JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Mantan Manajer Timnas PSSI: Sulsel Butuh Pemimpin Berpengalaman Seperti IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 10 April 2018 18:14
Mantan Manajer Timnas PSSI: Sulsel Butuh Pemimpin Berpengalaman Seperti IYL-Cakka

Calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo, saat menghadiri peresmian Komunitas Hertasning (H52) Parepare, Selasa (10/4/2018) sore.

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Mantan Manajer Tim Nasional (Timnas) PSSI, Andi Darussalam Tabbusala mengingatkan masyarakat Sulsel untuk tidak salah menentukan pilihan di Pilgub Sulsel.

Andi Darussalam yang sejak dulu mendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) melanjutkan kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo, menegaskan, Sulsel harus dilanjutkan pemimpin yang sudah teruji pengalaman di pemerintahan.

“Jangan sampai kita di-pakkasiri (dipermalukan) sama orang yang tidak punya pengalaman. Saya harap kepada masyarakat Sulsel, khususnya di Kota Parepare untuk mendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, karena keduanya sudah terbukti pengalamannya memimpin daerah,” kata Andi Darussalam saat memberikan sambutan di peresmian Komunitas Hertasning (H52) Parepare, Selasa (10/4/2018) sore.

Andi Darussalam yang tak lain pendiri H52, menaruh harapan besar agar Sulsel yang sudah baik sejak kepemimpinan Syahrul tidak jatuh ke tangan yang tidak punya pengalaman pemerintahan dan hanya mengejar kepentingan pribadi.

Menurutnya, orang yang mampu memimpin Sulsel, hanya orang yang telah memiliki pengalaman. Bukan yang baru mencoba-coba atau memiliki rekam jejak yang tidak bagus.

“Sekali lagi, jangan kita dipimpin orang yang hanya sekadar ingin coba-coba,” tambah eks Ketua KONI Sulsel.

Selain itu, Andi Darussalam yang juga tokoh asal Ajattapareng, mengimbau masyarakat, khususnya komunitas H52 untuk bersama-sama memenangkan Punggawa Macakka.

“Mari kita menangkan IYL Cakka di ajattapareng. H52 harus bisa menjadi terdepan untuk memenangkan Pak Ichsan dan Pak Cakka,” tegasnya

Sekadar diketahui saat peresmian dan pelantikan komunitas H52 Parepare, ratusan warga hadir sekaligus bersilaturahmi langsung dengan Ichsan Yasin Limpo. (**)


div>