SELASA , 18 DESEMBER 2018

Mantan Staf Ahli Era SBY Galang Dukungan untuk PAMMASE

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Kamis , 15 Maret 2018 15:38
Mantan Staf Ahli Era SBY Galang Dukungan untuk PAMMASE

PAMMASE berfoto bersama Kevin Alfrianto, mantan staf ahli salah satu menteri di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Berbagai elemen dan lapisan masyarakat terus menggalang dukungan untuk pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Pilkada Wajo 2018.

Mereka berinisiatif sendiri membentuk kelompok relawan yang tersebar hingga pelosok desa di Kabupaten Wajo.

Terbaru, relawan bernama Jaringan Masyarakat Pitumpanua (JMP). Kelompok ini digagas Kevin Alfrianto, mantan staf ahli salah satu menteri di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pembentukan relawan ini disampaikan langsung Kevin kepada PAMMASE dalam acara silaturahmi, pada Kamis (15/3/2018).

“Jaringan Masyarakat Pitumpanua yang terbentuk secara sukarela siap bersinergi bersama PAMMASE” ucap Kevin kepada Amran Mahmud dan Amran SE.

Kevin tak lain menantu Andi Dahri, salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Wajo. Pengusaha hasil bumi itu sebelumnya pernah bekerja sebagai staf ahli mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Alifian Mallarangeng.

Calon bupati Wajo, Amran Mahmud menyambut gembira dan menghaturkan rasa terima kasih atas dukungan JMP. Baginya, dukungan yang datang adalah sebuah amanah untuk bersama-sama lebih memajukan Kabupaten Wajo.

“Dukungan yang terus mengalir ini meringankan langkah kami untuk menjadikan Wajo lebih sejahtera,” ucapnya.

Ia berpesan pada para relawan untuk senantiasa menjaga kedamaian, merawat silaturahmi dan menebar kebaikan. “Damai itu, masyarakatnya bahagia pendukungnya bahagia,” pungkas Amran. (*)


div>