KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Mantan Wabup Enrekang Perkuat Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

asharabdullah

Rabu , 02 Mei 2018 21:04
Mantan Wabup Enrekang Perkuat Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar

eks Wabup Nur Hasan dan IYL. (ist)

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Selain mantan Bupati Enrekang La Tinro La Tunrung serta keluarga Wakil Bupati Amiruddin memberi dukungan ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), eks Wabup Nur Hasan juga tak mau ketinggalan.

Nur Hasan yang tak lain pasangan La Tinro La Tunrung di periode keduanya, menunjukkan keberpihakannya ke pasangan usungan koalisi rakyat tersebut saat IYL berada di Enrekang.

Di kediaman pribadinya di Desa Mampu, Nur Hasan beserta sejumlah keluarga dan kerabatnya, menjamu IYL dan rombongan. Mereka begitu sangat akrab, sembari berbincang lepas.

Nur Hasan tertarik memperkuat IYL-Cakka di Enrekang, karena keduanya punya komitmen kuat untuk melanjutkan kemajuan Sulsel. Bersama koalisi rakyat, ia meyakini pasangan ini bisa mendulang suara signifikan.

Bukan hanya itu, Nur Hasan juga menunjukkan dukungannya dengan melakukan salam komando saat foto bersama dengan IYL, sebelum doktor hukum pendidikan Unhas itu bertolak ke lokasi lainnya.

“Terima kasih Pak Nur Hasan jamuan dan supporta,” tandas Ichsan Yasin Limpo sambil pamit untuk menuju ke lokasi silaturahmi lainnya. (*)


div>