SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Mantan Wabup Toraja Siap Menangkan IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 19 Maret 2018 14:08
Mantan Wabup Toraja Siap Menangkan IYL-Cakka

Cakka bersama mantan Wakil Bupati Tana Toraja, Andarias Palino Popang. (ist)

RANTEPAO, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan sejumlah tokoh Tana Toraja terus mengalir pada pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka). Kali ini datang dari mantan Wakil Bupati Tana Toraja, Andarias Palino Popang.

Palino Popang selaku Ketua DPD Partai Indonesia (Perindo) Toraja Utara (Torut) menegaskan, bahwa dirinya baik dalam kapasitas pribadi maupun bersama elemen Perindo akan bekerja dan berjuang memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar khususnya di Toraja Utara.

Hal ini ditegaskan Palino Popang di depan pengurus Perindo Toraja Utara yang dihadiri langsung Andi Mudzakkar (Cakka) di Sekretariat Partai Perindo Toraja Utara, Senin (19/3).

Bagi Palino Popang kehadiran Perindo di barisan Punggawa Macakka dinilainya sudah sangat tepat. “Tepat sekali. Saya tidak mengabaikan kemampuan calon lain. Tapi saya menilai, hanya pasangan inilah yang bisa melanjutkan pembangunan pak Syahrul dengan melihat track record keduanya selama menjabat sebagai bupati, ” kata Palino Popang.

Ditegaskan Palino Popang, di Torut elektabilitas pasangan Punggawa Macakka dari hari ke hari terus beranjak naik. “Itu karena dua pasangan ini, enteng untuk kita perkenalkan kepada masyarakat. Rekam jejaknya bagus. Apalagi Cakka ini sangat kental darah Torajanya. Saya tahu karena saya pelajari siapa Ichsan, siapa Cakka, ” tegas Palino.

Kedatangan Cakka di Torut hari ini, diawali dengan menghadiri undangan rumpun Tongkonan Lempang Kimai dan Tongkonan Pangraran. (*)


div>