RABU , 12 DESEMBER 2018

Mantan Wakapolda Ditemukan Tewas, Kaki Terikat dan Darah…

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 25 Februari 2018 11:00
Mantan Wakapolda Ditemukan Tewas, Kaki Terikat dan Darah…

ILUSTRASI

MALANG, RAKYATSULSEL.COM – Seorang purnawirawan Polri bernama Agus Samad (71) ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya, Sabtu (24/2) pagi.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera mengatakan, yang pertama kali menemukan korban adalah anaknya yakni Timur Dikman.

“Sekitar jam tujuh pagi, lokasinya di Jalan Bukti Dieng Blok MD, RT 08, RW 05, Sukub, Kota Malang,” kata dia kepada JPNN, Sabtu.

Frans mengatakan, ketika ditemukan rumah korban dalam keadaan berantakan. Di ruang makan banyak darah, sementara korban ditemukan di taman belakang rumah.

Mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan ini juga mengatakan, korban yang ditemukan dalam keadaan tak bernyawa itu kakinya terikat. Kemudian di tangan kanan dan kirinya terdapat luka.

“Ikatannya terhubung dengan pagar lantai tiga. Kemudian di lokasi kami temukan pisau juga,” imbuhnya.

Dia menambahkan, jarak antara korban dan darah sekitar sepuluh meter. Kini jasad korban yang juga mantan Wakapolda Sumatera Utara itu sudah dibawa ke rumah sakit untuk divisum.

“Untuk motifnya masih diselidiki ya, apakah ini pembunuhan atau perampokan masih belum tahu,” tambah dia.

ementara di lokasi, selain menemukan pisau, petugas juga mendapati botol obat pengawet, obat pembunuh serangga, tali, sarung, handphone merek LG dan karet ban dalam. (jpnn)


div>