RABU , 14 NOVEMBER 2018

Mantan Winger Timnas Inggris Masuk Rumah Sakit Jiwa

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 03 Mei 2017 12:44
Mantan Winger Timnas Inggris Masuk Rumah Sakit Jiwa

Aaron Lennon mengalami masalah mental dan harus masuk rumah sakit (AFP)

RAKYATSULSEL.COM – Sebuah kabar menyedihkan muncul di Inggris. Winger Everton yang juga sempat memperkuat timnas Inggris, Aaron Lennon, dipastikan masuk rumah sakit jiwa.

Hal ini terjadi ketika sosok berusia 30 tahun ditangkap polisi pada akhir pekan lalu dan langsung dikirimkan ke rumah sakit jiwa setelah itu.

“Polisi dihubungi pukul 4.35 sore pada Minggu (30/4) terkait pelaporan adanya seorang pria yang terlihat stres dan khawatir di Eccles Old Road. Petugas datang, menangkapnya, dan dibawa ke seksi 136 bagian kesehatan mental rumah sakit,” ujar juru bicara Greater Manchester Police kepada¬†Express.

Pihak Everton sendiri mengonfirmasi keadaan Lennon. Mereka membenarkan bahwa pemainnya tersebut sedang mengalami masalah.

“Aaron Lennon sedang dalam perawatan intensif terkait sakit yang berhubungan dengan stres. Klub terus berada di belakangnya terkait masalah ini dan keluarga memilih untuk menjaga privasi,” pungkas mereka.

Lennon memang tak ada di dalam skuat Everton sejak 11 Februari. Manajer Ronald Koeman sempat mengatakan bahwa Lennon tidak dalam kondisi yang baik untuk berada di dalam tim.


div>