KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Mantapkan Diri Maju di Pileg, Syamsinar Siap Suarakan Hak-Hak Perempuan Pangkep

Reporter:

Atho

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 07 Juli 2018 16:30
Mantapkan Diri Maju di Pileg, Syamsinar Siap Suarakan Hak-Hak Perempuan Pangkep

Ketua DPC Partai Hanura Pangkep, Nurdin Mappiara (kiri) menerima berkas bakal calon legislatif Syamsinar, Sabtu (07/07). Foto: Atho/RakyatSulsel

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Syamsinar, perempuan berparas lembut yang merupakan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Kecamatan Pangkajene terlihat bersemangat saat usai mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif Kabupaten Pangkep di Kantor DPC Partai Hanura, Jalan Terminal Baru, Sabtu (07/07).

Syamsinar maju sebagai calon legislatif karena selain merupakan kader partai, dirinya juga telah mendapat restu dari orang tua, khususnya Suami.

“Partai Hanura memiliki visi dan misi yang sama dengan saya, terlebih orang tua dan suami yang utama yang mendukung penuh saya,” ungkapnya.

Dengan tagline “Bersinar”, Syamsinar yang juga merupakan pemilik Wija Coffee tersebut siap mendorong emansipasi wanita dan memperjuangkan hak-hak perempuan di Kabupaten Pangkep.

“Saya rasa Partai memiliki visi yang sama dengan saya, akan siap berjuang dengan misi kesetaraan gender, menghargai dan mendukung emansipasi wanita di daerah ini,” tambah wanita yang akrab disapa Sinar tersebut.

Terpisah, Ketua DPC Partai Hanura Pangkep, Nurdin Mappiara mengaku hingga saat ini sudah menerima 32 nama bakal calon legislatif (Bacaleg) yang mendaftar melalui partai besutan Wiranto tersebut.

“Di Hanura sudah 32 yang mendaftar, dan secara persentase ini sudah 90 persen dan itu tersebar di seluruh dapil, kita harap semua segera lengkap untuk target tiga besar kursi di DPRD,” tutur Nurdin.

Dia berharap, Hanura Pangkep di Pileg 2019 dapat berbicara banyak dengan target menempatkan kader Hanura di kursi Wakil Ketua DPRD. (*)


div>