SELASA , 16 OKTOBER 2018

Mantapkan Persiapan Pelantikan, Andi Mariattang Ikuti Gladi

Reporter:

Editor:

MA

Senin , 27 Agustus 2018 18:44
Mantapkan Persiapan Pelantikan, Andi Mariattang Ikuti Gladi

Suasana Gladi Pelantikan PAW Andi Mariattang di Gedung DPR RI, Senin (27/08/2018). Andi Mariattang menjadi Pengganti Andi Jamarro Dulung yang telah pindah ke PKB.

JAKARTA,RAKYATSULSEL.COM – Proses menuju pelantikan Andi Mariattang sebagai anggota DPR RI semakin dekat, dalam rangka memaksimalkan pelantikan yang akan digelar, Selasa (28/08/2018), hari ini, Senin (27/08/2018), Andi Mariattang mengikuti gladi pelantikan, selain Andi Mariattang turut pula hadir calon anggota DPR RI dari Nasdem dan PDIP, keduanya akan dilantik bersama Andi Mariattang besok pagi.

Gladi pelantikan dilaksanakan di Ruang Paripurna DPR RI, dimulai Pukul 13.00 WIB siang tadi. Gladi berlangsung dalam suasana rileks, Andi Mariattang nampak fokus mengikuti setiap sesi Gladi.

Sebelum Gladi dilaksanakan, Andi Mariattang nampak berbincang dengan petugas dari DPR RI, mereka memberikan informasi umum terkait setiap tahapan yang akan berlangsung selama proses pelantikan.

Setelah proses Gladi, petugas dari DPR RI kemudian menunjukkan ruang khusus yang berfungsi sebagai tempat tunggu bagi anggota beserta keluarganya yang akan menyaksikan langsung pelantikan sebelum acara dimulai.

Sebagaimana diketahui, Andi Mariattang akan dilantik sebagai anggota DPR RI Periode 2014-2019 menggantikan Andi Jamarro Dulung yang telah pindah ke PKB. (**)


Tag
div>