KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Maret, Trans Studio Thempark Banjir Promo

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Sabtu , 03 Maret 2018 23:04
Maret, Trans Studio Thempark Banjir Promo

General Manager Trans Studio Makassar, Luisito Hari Kristanto (kedua kanan), Publik Relation Theme Park Rizky Maulidiana (kanan), saat melaksanakan press conference, Jumat (2/3). Awal Maret, Trans Studio Thems Park Makassar memberikan promo masuk di Thems Park yakni by one get one atau beli satu gratis satu.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Awal Maret, Trans Studio Thems Park Makassar memberikan promo masuk di Thems Park yakni by one get one atau beli satu gratis satu. Masuk dengan harga Rp150.000 sudah bisa mendapatkan dua tiket masuk berlaku Senin-Jumat, dan Rp200.000 untuk dua orang Sabtu-Minggu dan hari libur nasional.

General Manager Trans Studio Makassar, Luisito Hari Kristanto, mengatakan, tak hanya memberikan promo masuk dengan beli satu gratis satu, namun juga memberikan gratis bermain di seluruh wahana yang ada di Trans Studio Thems Park.

“Dengan program beli satu gratis satu ini pengunjung naik 40 persen dari tahun lalu di bulan yang sama. Selain itu sepanjang 2017 pertumbuhan bisnis sanga baik.
pengunjungnya banyak dan paling penting target kita tercapai,” ungkapnya saat melaksanakan press conference, Jumat (2/3).

Sementara itu, Publik Relation Theme Park Rizky Maulidiana, menambahkan, harga promo ini berbeda dari harga biasanya yang diketahui untuk satu tiketnya seharga Rp. 150.000, di hari Senin-Jumat dan Rp. 200.000, pada Sabtu-Minggu.

“Promo ini berlaku hanya bulan Maret saja, apalagi bisa bermaian diseluruh wahana yang di trans studio,” tambahnya.

Selain dari harga promo yang ditawarkan, Theme Park juga memilik Event Performance khusus di bulan Maret, yakni memperingati International Women Day (IWD) dan peringatan hari musik dan Film Nasional.

“Banyak program di Maret ini yakni memperingati hari perempuan, kita akan melaksanakan workshop, dan akan ada hijab dan makeup toturial. dan masih banyak lagi,” imbuhnya.

Trans Studio Theme park sendiri berada di Jalan HM Daeng Patompo Metro Tanjung Bunga, Makassar, tempat ini merupakan tempat populer bagi wisatawan. Turis dan masyarakat bisa menikmati theme park indoor atau di dalam ruangan.

Ada lima wahana adrenalin yang ditawarkan, tiga diantaranya berada di zona Magic Corner dan dua lainnya di zona Lost City. Dimulai dari tegangnya naik ayunan besar Giant Swing sampai jatuh dari ketinggian 12 meter di Dragon Tower.(*)


div>