SENIN , 23 JULI 2018

MaRI Hadirkan Konsep Summer Vibe

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Minggu , 08 Juli 2018 21:00
MaRI Hadirkan Konsep Summer Vibe

Salah satu pengunjung Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar saat mengunjungi salah satu tenant Summer Vibe, Minggu (8/7).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar kembali hadir dengan konsep dan nuansa yang berbeda di bulan Juli yakni Summer Vibe untuk menghibur pengunjung setia mal tersebut.

Casual Leasing Officer MaRI Farah Nadya Ilyas mengatakan, Summer Vibe merupakan event yang disuguhkan dengan konsep simple namun menyenangkan yang menawarkan suasana liburan musim panas.

“Bekerja sama dengan Initial Production, MaRI menghadirkan event multi produk bertajuk Summer Vibe. Dengan menghadirkan berbagai produk dalam sebuah event. Summer Vibe diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pengunjung serta memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda,” ungkapnya, Minggu (8/7).

Event tersebut berlangsung di seluruh area pameran lantai dasar Mal Ratu Indah mulai 6 Juli hingga 15 Juli 2018 mendatang.

“Berbagai display kami hadirkan dalam event kali ini, mulai dari fashion, automotive hingga property yang berjumlah lebih dari 30 tenant dari berbagai brand menghiasai seluruh area pameran di MaRI,” tambahnya.

Berbagai exhibitor hadir dalam event kali ini yang meski didominasi oleh display fashion seperti Ibund, Zairah Boutique, House of Arsya Ayyana Mode, Maleeka, Sarqis, event ini juga dilengkapi oleh display automotive hingga property untuk melengkapi kebutuhan pengunjung yang bervariatif.

“Tak ketinggalan Citraland, Royal Sentraland, Vintari Park, Daihatsu, Mistubishi, Honda, Wuling dan masih banyak lagi exhibitor lainnya yang turut hadir memeriahkan Summer Vibe di MaRI,” ujarnya.

Mal Ratu Indah bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga dan kerabat tercinta dengan menikmati berbagai promo yang tak kalah menarik lainnya. (*)


div>