SABTU , 21 APRIL 2018

MaRI Hadirkan Tenant Baru di New Corridor

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Jumat , 16 Maret 2018 20:20
MaRI Hadirkan Tenant Baru di New Corridor

New Corridor di MaRI yakni Skechers.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar menghadirkan tenant baru di New Corridor yakni Skechers.

Brand ini menawarkan berbagai produk untuk pria, wanita hingga anak seperti fashion sport baju olahraga maupun sepatu olahraga, walking shoes hingga aksesoris seperti tas, topi, hingga kaos kaki.

Asistent Manager Skechers Mal Ratu Indah Endy, konsep yang usung dari brand ini yakni mono brand, menawarkan produk-produk dari Skechers.

“Launching kali ini kami juga menghadirkan produk unggulan dari Skechers yaitu Skechers Go Walk 4, sepatu yang di desain khusus yang memiliki keunggulan lebih ringan dengan alas sepatu yang nyaman dan bantalan dari foam, lebih fleksibel dan tentunya fashionable,” ungkapnya, Sabtu (16/3)

Skechers yang launching pada tanggal 14 Maret di MaRI ini memberikan berbagai penawaran dengan harga yang bervariatif, seperti harga sepatu yang dijual mulai Rp699.000 hingga Rp1.290.000, untuk baju dan celana berkisar pada Rp 359.000 hingga Rp 599.000 dan tentunya masih banyak lagi penawaran spesial dari Skechers.

“Silahkan kunjungi dan nikmati keseruan berbelanja bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta hanya di MaRI,” ajaknya.

Hadirnya tenant baru ini sebagai wujud MaRI untuk terus menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung setianya untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. (*)


Tag
  • MaRI
  •  
    div>