RABU , 26 SEPTEMBER 2018

MaRI Siap Laksanakan Salat Ied

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 24 Juni 2017 12:40
MaRI Siap Laksanakan Salat Ied

Suasana pelaksanaan Salat Tarwih di Masjid Malk Ratu Indah (MaRI) Makassar, belum lama ini. MaRI akan melaksanakan Salat Ied di area parkir. foto: reza riyaldi saleh/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tak terasa Ramadan segera berakhir, setelah sebulan lamanya berpuasa, menahan haus, lapar, dan hawa nafsu.

Menyambut hari kemenangan (Hari Raya Idul Fitri) dengan penuh suka cita, seperti tahun-tahun sebelumnya, Mall Ratu Indah (MaRI) akan melaksanakan Salat Ied di Gedung Parkir MaRI, Minggu (25/6) besok.

Salat Ied ini diselenggarakan dengan harapan agar memudahkan bagi yang bermukim di sekitar MaRI untuk menunaikan Salat Ied di tempat yang cukup luas dan bisa menampung ratusan jemaah.

Adapun yang bertindak sebagai Khatib adalah Ust Drs KH Fatahuddin Jabir MA dan Imam untuk pelaksanaan Salat Ied ini adalah Ust Nasaruddin As’ad SPd. Seperti biasanya, Salat Ied akan dilaksanakan Pukul 07.00 WITA hingga selesai.

“Para jemaah diharapkan telah datang sebelum waktu yang sudah ditentukan, demi ketertiban dan kenyamanan seluruh jamaah dalam melaksanakan Salat Ied bersama-sama,” kata Ela Wandasari Agung, Marcom Mall Ratu Indah, Sabtu (24/6).

Oleh karena itu, kata Ela, segenap karyawan kantor Managemen Mall Ratu Indah Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

“Semoga kita semua dapat kembali Fitrah dan dapat bertemu kembali dengan Ramadhan serta Hari Raya Idul Fitri ditahun-tahun berikutnya,” ungkap Ela.

[NEXT-RASUL]

Ela menambahkan, bagi pengunjung setia, MaRI akan tetap buka pada hari Lebaran nanti, namun jam operasional mal dimulai pukul 12.00 WITA.

“Untuk pengunjung sekalian yang ingin berbelanja, berjalan-jalan, ataupun anda yang bingung ingin kemana setelah Lebaran. Silahkan mengunjungi Mall Ratu Indah. Ajak keluarga anda untuk menghabiskan waktu bersama di Mall Ratu Indah,” imbuhnya. (***)

 


div>