JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Maros Juarai Lomba Voli POPDA Tingkat Provinsi 2018

Reporter:

Muhammad Iqbal

Editor:

Iskanto

Sabtu , 08 September 2018 07:00
Maros Juarai Lomba Voli POPDA Tingkat Provinsi 2018

int

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Tim Voli Putri Kabupaten Maros raih juara 1 dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat provinsi Sulawesi Selatan 2018, digelar di Lapangan GOR Sudiang, Jum’at (7/9).

Juara tersebut diraih usai berhasil mengalahkan tim asal kota Palopo pada laga final. Dengan skor telak, yakni menang dengan perolehan 2 : 0.

Salah seorang pemerhati cabang olahraga bola Voli, Rudi Hartono mengatakan, jika kemenangan yang diraih tersebut merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi Kabupaten Maros.

“Sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi adik-adik kita yang ikut berlaga dalam Pekan Olah Raga Pelajar Daerah 2018 tingkat sulawesi selatan. Tentunya ini mengharumkan nama kabupaten Maros kita,” ujar Rudi.

Rudi menjelaskan, jika pertandingan tersebut bukan hanya persoalan kalah atau menang semata, tetapi lebih kepada ajang sportifitas.

“Kegiatan ini bukan hanya sekadar persoalan kalah atau menang namun ada nilai sportifitas yang tentunya menjadi pembelajaran bagi kita semua. Selamat atas prestasi adik-adik dan mari tetap junjung tinggi sportifitas,” tandasnya. (*)


Tag
div>