SELASA , 11 DESEMBER 2018

Maros Raih Juara 2 di APKASI Otonomi Expo 2018

Reporter:

Jumaedy

Editor:

Lukman

Minggu , 08 Juli 2018 22:20
Maros Raih Juara 2 di APKASI Otonomi Expo 2018

Wakil Bupati Maros Andi Harmil Mattotorang menyempatkan datang untuk memberi semangat kepada tim stand pameran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Maros, di ajang Apkasi Otonomi Expo 2018.

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Kabupaten Maros berhasil menyabet penghargaan juara 2 sebagai peserta inspiratif dalam pegelaran APKASI Otonomi Expo 2018 di BSD City Tangerang.

Penyerahan penghargaan diserahkan oleh Wakil Ketua Penyelenggara APKASI otonomi Expo 2018, Waluyo, dan terima oleh Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Maros, A.Mukhsin, S.Stp.

Pegelaran APKASI Otonomi Expo 2018, berlangsung selama tiga hari, yakni tanggal 6 hingga 8 Juli 2018 di BSD City Tangerang.

Wakil Bupati Maros Andi Harmil Mattotorang, berharap tradisi juara di ajang APKASI bisa tetap dipertahankan.

Andi Harmil Mattotorang, menyempatkan datang untuk memberi semangat kepada tim stand pameran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Maros, di ajang Apkasi Otonomi Expo 2018.

Selain Wakil Bupati Maros, para Kepala SKPD juga tak ketinggalan datang memberikan support dan semangat kepada tim pameran diajang APKASI tersebut.

Penghargaan yang diterima Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Maros diajang APKASI otonomi Expo 2018 ini, merupakan yang kebeberapa kalinya dalam keikutsertaannya dalam APKASI.

Kabupaten Maros sendiri menjadi langganan juara untuk berbagai kategori disetiap ajang pegelaran APKASI. (*)


div>