KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Marquez Sebut Nama yang Harus Dikalahkan di MotoGP Ceko

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 04 Agustus 2018 12:17
Marquez Sebut Nama yang Harus Dikalahkan di MotoGP Ceko

int

BRNO, RAKYATSULSEL.COM – Pemimpin klasemen sementara MotoGP, Marc Marquez menyebut nama Andrea Dovizioso sebagai pembalap yang harus dikalahkan dalam balapan MotoGP Ceko, di Brno, Minggu (5/8) besok.

Marquez mengungkap hal tersebut usai melihat hasil dua kali latihan bebas, Jumat (3/5) kemarin. “Saat ini orang tercepat di trek Brno adalah Dovizioso. Saya, Dani (Pedrosa) dan tiga pengendara lain dengan kecepatan mirip, selangkah di belakangnya (Dovi),” ujar Marquez seperti dikutip dari Motorsport.

Pada FP2 kemarin, saat Pedrosa menjadi pembalap tercepat, hanya Marquez dan Dovizioso yang berhasil masuk 10 Besar tanpa menggunakan ban belakang soft baru. Delapan rider lainnya termasuk Pedrosa menjajal ban soft segar.

Dovizioso sendiri juga mengaku percaya diri dengan performanya di dua latihan bebas kemarin.

“Itu benar-benar bagus. Kami sengaja tidak memakai ban soft, sama seperti Marquez, dan kami berada di 10 Besar. Itu sangat penting dan positif. Saya bisa cepat dengan ban bekas dan baru. Saya sangat senang,” tutur Dovi.

Balapan MotoGP Ceko yang merupakan race pembuka usai libur setengah musim, bakal digeber Minggu pukul 19.00 WIB. Sabtu (4/8) ini, para pembalap masih melakoni dua latihan bebas tersisa dan sesi kualifikasi. (adk/jpnn)


div>