• Rabu, 22 Oktober 2014
Iklan | Privacy Policy | Redaksi | Citizen Report

Masa Jabatan Mau Habis, Bupati Enrekang Maccaleg

Selasa , 12 Maret 2013 23:36
Total Pembaca : 531 Views

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM - Bupati Enrekang, La Tinro La Tunrung disebut-sebut akan meramaikan bursa calon legislatif (caleg) di Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Bupati dua periode yang masa jabatannya berakhir pada akhir tahun ini mengincar kursi senayan. Ketua DPW PPP Sulsel Amir Uskara yang dikonfirmasi mengakui keberadaan nama La Tinro La Tunrung dalam deretan daftar bacaleg di PPP untuk anggota DPR RI.

“Saya tidak bisa katakan iya dan bisa juga mengatakan tidak. Tapi kami memang terus melakukan komunikasi dengan beliau (La Tinro),” tegas Amir Uskara, Selasa siang, (12/3).

Informasi yang beredar, La Tinro yang saat ini menjabat ketua DPD II Partai Golkar Enrekang dikabarkan memang ingin melenggang ke Senayan melalui jalur Golkar.  Namun, La Tinro memilih partai lain mengingat persaingan di partai berlambang pohon beringin ini sangat ketat lantaran banyakanya kader yang ingin maju.

Alasan inilah, sehingga elite DPP PPP melirik La Tinro untuk bergabung ke partai tersebut. Karena dianggap persaingan di PPP untuk menjadi legislator DPR RI tidak terlalu berat.


Penulis: Muhammad Lutfi
Editor: Mulyadi Abdillah