RABU , 17 JANUARI 2018

Masa Reses, Rudianto Lallo Kunjungi Korban Kebakaran Lembo

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Selasa , 31 Oktober 2017 22:01
Masa Reses, Rudianto Lallo Kunjungi Korban Kebakaran Lembo

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Fraksi NasDem Rudianto Lallo mengunjungi korban kebakaran di Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Selasa (31/10).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Fraksi NasDem Rudianto Lallo mengunjungi korban kebakaran di Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Selasa (31/10).

Dalam kunjungannya di Lokasi kebakaran tersebut, RL sapaan akrab Rudianto Lallo melihat langsung kondisi korban kebakaran dan membawa bantuan peralatan dapur yang dibutuhkan oleh korban kebakaran.

“Kita prihatin atas musibah yang telah terjadi, saya mengajak para dermawan untuk bisa membantu meringankan penderitaan korban, semoga ini segera berakhir,” Kata RL.

Legislator dari dapil 2 ini berharap agar Pemerintah Kota Makassar segera mungkin mengambil langkah dalam penyelesaian kesusahan yang dialami korban pasca kebakaran.

“Saya harap pemkot mengambil langkah cepat dan tepat dalam mengurusi korban kebakaran ini,” jelas Rudianto Lallo.

Sementara itu Ketua LPM Kelurahan Lembo Nasaruddin Sirajuddin mengapresiasi kehadiran wakil rakyat di lokasi korban kebakaran. “Saya ucapkan terima kasih atas bantuan dan kunjungan Pak Rudi Lallo di lokasi kebakaran ini, semoga ini bisa membantu kesusahan dari korban,” ucap Nasaruddin yang juga tokoh masyarakat Lembo.

Seperti diketahui Jumat pekan lalu, telah terjadi kebakaran yang menghanguskan 30 rumah warga di Kelurahan Lembo Kecamatan Tallo. (*)


div>