RABU , 17 OKTOBER 2018

Masa Tenang, Syahar Instruksikan Kader Jaga Suara Usungan NasDem

Reporter:

Editor:

MD

Minggu , 24 Juni 2018 23:03
Masa Tenang, Syahar Instruksikan Kader Jaga Suara Usungan NasDem

Sekertaris Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Memasuki masa tenang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Wali Kota serta Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel yang tersisa tiga hari lagi.

Sekertaris NasDem Sulsel, Saharuddin Alrif himbau kepada seluruh usungan Nasdem di Pilkada serentak 2018 untuk menjaga seluruh kantong suara untuk meraih kemenangan di 27 Juni 2018 mendatang.

Menurutnya, himbauan ini disampaikan untuk mengantisipasi adanya upaya pihak lain untuk melakukan tindakan kecurangan atau aksi yang dapat merusak konstalasi suara pada usungan Nasdem di Pilkada 2018 ini

“Saya terus memantau perkembangan seluruh calon usungan Nasdem, dan inshaa Allah seluruh usungan Nasdem akan menang banyak di Pilkada serentak 2018 ini” ungkap wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan, Minggu (23/6).

Syahar menambahkan dukungan Nasdem kepada seluruh calon kepala daerah baik bupati/Walikota dan Gubernur, Nasdem total mengawal seluruh usungannya

“Nasdem telah memerintahkan untuk seluruh saksi dari Nasdem mengawal proses pilkada ini, dan kami optimis usungan Nasdem akan menang banyak” tutupnya.


div>