RABU , 18 JULI 2018

Masale Community Terus Sosialisasikan Prof Andalan

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 22 Juni 2018 21:00
Masale Community Terus Sosialisasikan Prof Andalan

Masale Comunity saat blusukan di Pasar Toddopuli, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Jum'at (22/6/2018).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Inginkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nomor urut 3, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) menang, Masale Comunity blusukan di Pasar Toddopuli, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Jum’at (22/6/2018).

Ketua Tim Masale Comunity, Fadli mengatakan, blusukan tersebut sebagai bentuk gerakan massif untuk menggalang suara untuk Prof Andalan.

“Ini merupakan gerakan yang massif demi Prof Andalan, kami tidak jumawa dengan hasil survei justru hal itu membuat kita harus bekerja keras untuk mempertebal kemenangan,” ujarnya.

Tak main-main, tim Masale Comunity ini akan terus melakukan blusukan. Meskipun diyakini masyarakat Makassar Prof Andalan sudah sangat dikenal.

“Ini bentuk kecintaan kami terhadap Prof Andalan. Demi mewujudkan Sulawesi Selatan yang lebih baik dan lebih nyata,” jelasnya.

Sebelumnya, Masale Community yang dibina langsung oleh Haji Abdul Kahar ini juga mengadakan pertandingan Domino bersama para relawan dan Simpatisan Prof Andalan di Warkop Sipurennu, Jalan Toddopuli Makassar dan dirangkaian dengan Nonton Bareng Piala Dunia.

Menurut Haji Kahar bahwa tim Masale Community ini akan terus memperkuat dukungan di kota Makassar termasuk melakukan pengawalan suara di TPS (Tempat Pemungutan Suara).

“Kami akan terus mengkampanyekan Prof Andalan dan terus memperkuat dukungan masyarakat di Tempat Pemungutan Suara atau TPS,” tutup Haji Kahar. (**)


div>