SENIN , 18 DESEMBER 2017

Masih Ada Upaya Menjegalnya, IYL Siapkan Strategi Khusus

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 03 November 2017 15:50
Masih Ada Upaya Menjegalnya, IYL Siapkan Strategi Khusus

Dok. RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) membeberkan masih ada upaya untuk menjegal dirinya bertarung di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Upaya ini makin massif dilakukan oleh lawan politiknya setelah ia bersama wakilnya berhasil menggaet Partai Demokrat menjadi kendaaraannyq maju di kontestasi sekali lima tahunan tersebut.

Hal ini disampaikan Ichsan dihadapan pengurus partai pendukung dan ribuan relawan pemenangannya, pada kegiatan zikir dan do’a bersama di Rumah Kita, Jalan Hertasning, Makassar, Jumat (3/11/2017).

“Upaya-upaya untuk menarik partai Demokrat dan PPP itu tidak berhenti. Sampai tadi pagi, masih ada upaya,” kata Ichsan dalam sambutannya.

Kendati demikian, dia yakin pasangan yang menggunakan tagline “Punggawa Macakka” itu akan masuk dalam arena pertarungan Pilgub.

Olehnya dia menyampaikan kepada semua relawan pemenangan untuk tidak meragukan upaya yang dilakukan selama ini.

Yang pasti, Ichsan mengaku sudah mempersiapkan strategi untuk melawan segala upaya yang mencoba mengadang untuk menggagalkan dirinya maju di Pilgub tahun depan.

“Saya sampaikan kepada semua jangan pikirkan upaya itu. Teruslah bergerak, teruslah melakukan penetrasi isu – isu yang baik. Jangan memikirkan yang berhadapan dengan saya, biarkan saya dan Andi Mudzakkar yang berhadapan dengan lima arah yang mencoba membegal dan menjegal kami,” tegasnya.

Dijelaskan pula, upaya ini dilakukan karena ada kandidat tertentu yang ragu jika dirinya dan Andi Mudzakkar masuk dalam arena pertarungan.

“Rakyat bersama kita, rakyat bersatu tak bisa dikalahkan. Tapi saya ingin sampaikan, upaya-upaya ini sudah dalam kalkulasi tertentu,” pungkasnya. (*)


div>