SENIN , 22 OKTOBER 2018

Masih Bermasalah, PT LI Tolak Laporan Manajemen PSM

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 21 Januari 2015 19:20

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Nasib PSM Makassar kembali diujung tanduk, kini klub kebangaan Makassar diberi waktu hingga 26 Januari 2016 untuk memperbaiki laporan manajemen baru bagi PSM.

Pasalnya, setelah pergantian manajemen PSM, hingga kini PT Liga Indonesia belum mengetahui secara detail tentang kepengurusan baru klub berjuluk Pasukan Ramang ini.

Tigor Shalomboboy, Sekertaris Jendral (Sekjen) PT Liga Indonesia yang dihubungi Rakyat Sulsel Online mengatkan, pihaknya akan memberikan waktu lima hari kepada PSM untuk menyelesaiakan permasalahan klub. “Tentang laporan pengelola manajemen baru untuk PSM,” katanya

Sejauh ini, pihak PT LII hanya mengetahui jika klub tertua ditanah air ini masih dibawah kepengurusan Rully Habibie selaku CEO PT PSM (Pagolona Sulawesi Mandiri), makanya dirinya menolak berkas yang dikirim oleh pihak manajemen yang baru itu.

“Yang saya tahu manejemen PSM masih dibawah naungan Rully Habibie selaku CEO PT PSM, kita tidak tau kalau ada manajemen yang baru, makanya kami memberikan waktu sampai 26 Januari untuk hal tersebut,”tambahnya.


Tag
  • PSM
  •  
    div>