MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Masih Ingat Abu Djaropi?, Putrinya Maju Caleg di Dapil 3, Barru

Reporter:

Iskanto

Editor:

Dewi Yuliani

Jumat , 20 Juli 2018 17:38
Masih Ingat Abu Djaropi?, Putrinya Maju Caleg di Dapil 3, Barru

Andi Yenni Abu Djaropi, SE /Foto : IST

BARRU, RAKYAT SULSEL.COM–Pendaftaran Caleg untuk pemilu 2019 secara resmi telah ditutup sejak, Selasa 17 Juli. Semua Parpol telah menyampaikan Daftar Calon Sementera (DCS) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Termasuk Partai Nasdem di Barru yang telah mendaftarkan Bacalegnya sejak Senin 16 Juli.

Dalam DCS yang diserahkan oleh Nasdem Barru, ada satu sosok caleg perempuan bernama Andi Yenni Abu Djaropi, SE. Yenni merupakan Caleg yang akan bertarung di dapil 3 Mallusetasi, Barru.

Yenni panggilan akrab Andi Yenni tidak sekedar maju, didalam tubuhnya memang mengalir darah politisi yang diturunkan langsung oleh bapaknya, yakni Abu Djaropi. Abu Djaropi merupakan salah satu politisi yang cukup dikenal di Sulsel bahkan bahkan pernah menjadi ketua partai Politik.

Sosok yang dikenal Muda dan Cerdas ini memiliki motivasi tersendiri maju sebagai caleg. Ia melihat selama ini Mallusetasi masih sangat tertinggal jika dibandingkan dengan daerah lainnya di Barru selain itu keterwakilan warga Mallusetasi dianggapnya masih sangat minim di Legislative .

“  Saya berharap bisa menjadi perwakilan semua elemen Masyarakat Mallusetasi di DPRD Barru, sehingga jika kelak terpilih bisa berjuang untuk daerahnya lewat kursi legislative,”tegas Yenni.

Hal lain yang sangat menggelitik di hati perempuan yang berprofesi sebagai pengusaha ini adalah masih minimnya pelayanan berupa Mobil Ambulans di Wilayah Mallusetasi.

“Saya sangat kasihan dengan warga Mallusetasi, apalagi jika ada sanak keluarga yang meninggal itu susah mendapatkan ambulans, olehnya itu saya akan berupaya menyediakan mobil ambulans jika terpilih nanti.”Ungkapnya.

Sekadar diketahui, Andi Yenni Abu Djaropi, SE merupakan keturunan, atau cucu langsung dari Arung Mallusetasi. (**)


Tag
div>