RABU , 12 DESEMBER 2018

Masih Misterius, Pemuda Bersyal Merah Kini Hadir Dengan Tematik Dilan

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 02 April 2018 08:00
Masih Misterius, Pemuda Bersyal Merah Kini Hadir Dengan Tematik Dilan

Tematik baru Pemuda Bersyal Merah.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemuda Bersyal Merah masih jadi perbincangan banyak kalangan beberapa hari terakhir. Tak hanya di warung kopi, sosok misterius yang digadang-gadang bakal meramaikan bursa calon Senator RI ini masih misterius.

Bahkan Pemuda Bersyal Merah ini jadi viral di media sosial. Banyak yang bertanya-tanya, ada pula yang mencoba menerka-nerka figur yang akan mewakili dan kelak menjadi pengawal aspirasi bagi pemuda di DPD RI ini.

Kini Pemuda Bersyal Merah tersebut hadir dengan tematik lebih segar dan kekinian lagi. Dilan. Bahkan tematik yang terbilang romantis itu mulai merambah dunia maya di Sulawesi Selatan.

“Kalau dengan menjadi calon senator adalah kesalahan, ya sudah, biar. Biarkan pemuda bersyal merah salah terus saja”. Demikian kutipan salah satu meme Pemuda Bersyal Merah yang mulai tersebar di media sosial.

Kalau melihat dari konsep yang dimainkan, targetannya jelas bahwa ini untuk mengejar simpatik para pemuda dan pemilih pemula yang ada di Sulsel.

Sesuai hastag #kitamudakitaberani #2019senatorjamannow, konsep yang dihadirkan betul-betul beda dari calon-calon lainnya.

Kekinian dan modern, seperti itulah citra mainan Pemuda Bersyal Merah yang masih misterius ini memainkan peranan sebagai upaya representatif pemuda untuk merebut kursi DPD RI. (*)


div>