SENIN , 18 DESEMBER 2017

Masih Nihil, Buron Narkoba Lapas Parepare Belum Tertangkap

Reporter:

Editor:

niar

Rabu , 11 Oktober 2017 08:34
Masih Nihil, Buron Narkoba Lapas Parepare Belum Tertangkap

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Pemburuan tahanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kota Parepare, Fendy Bin Pidda (40) yang diketahui kabur pada Sabtu, (23/09/2017) lalu hingga kini belum tertangkap.

Informasi ini dibenarkan Kepala Lapas Kelas II B Kota Parepare, Didik Heru Sukoco kepada RakyatSulsel.com melalui akun WhatsAppnya.

“Belum tertangkap, masih buron,” aku Didik Heru Sukoco.

Mengenai hukuman disiplin terhadap empat orang sipir yang bertugas jaga pada saat kejadian itu, Didik, menegaskan, jika pihaknya telah memeriksa keempat Sipirnya, masing-masing Abd Rajab (Komandan Jaga), Fajarisman (Anggota jaga), Mansyur (Anggota Jaga) dan Jonathan (Penjaga pintu depan).

“Untuk Sipir sudah diperiksa dan tinggal tunggu hukdisnya atas kelalaiannya. Mengenai hukumannya, yang menjatuhkan Hukdis dari Inspektur Jenderal,” papar Didik.

Diketahui, buron Fendi Bin Pidda merupakan napi yang divonis dengan kurungan 10 tahun penjara atas penyalahgunaan narkotika jenis shabu-shabu dengan barang bukti sebanyak 6 ball (300 gram).

Napi Lapas Parepare tersebut berhasil kabur dengan menggunakan bantuan besi tiang listrik yang sandar pada tembok belakang Lapas Parepare pada Sabtu, (23/09/2017) malam.

Aksi Fendi Bin Pidda terekam melalui kamera CCTV. (Nia)


div>