SELASA , 17 JULI 2018

Masih Optimis, Agus-TBL Tak Berniat Alihkan Dukungan

Reporter:

Al Amin

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 07 April 2018 16:12
Masih Optimis, Agus-TBL Tak Berniat Alihkan Dukungan

Dok. RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang-Tabribali Lamo (Agus-TBL) hingga saat ini masih tetap optimis menaikkan elektabilitasnya. Meski dalam beberapa survei telah menempatkan pasangan nomor urut 2 ini diposisi terakhir, namun harapan untuk memimpin Sulsel untuk lima tahun kedepan itu terus terjaga.

Agus AN melalui Juru Bicaranya, Andri Arif Bulu mengatakan, pihaknya tidak berniat sedikit pun untuk melakukan pengalihan dukungan dari Agus-TBL ke kandidat lain.

Hal itu juga sekaligus sebagai bahan klarifikasi terhadap berita yang terbit di Harian Rakyat Sulsel pada edisi Sabtu (6/4) hara ini.

“Kami masih tetap optimis dan tidak ada niat sedikit pun dukungan kami untuk dialihkan ke kandidat lain, sekaligus klarifikasi terhadap berita yang terbit di Harian Rakyat Sulsel hari ini. Tidak benar itu, kami tidak bermaksud mau mengalihkan dukungan,” tegas Andri, Sabtu (7/4).

Andri mengaku, bahkan ada dukungan kandidat lain seperti Nurdin Halid dan Nurdin Abdullah berbondong-bondong mulai mengalihkan dukungannya ke Agus-TBL.

“Seperti yang terjadi di Kabupaten Gowa, banyak simpatisan NA dan NH beralih ke Agus-TBL, artinya bahwa hal itu semakin meningkatkan optimis kita bahwa kami masih bisa di posisi puncak,” ungkapnya.

Hingga kini, kata dia, kerja tim Agus-TBL terus bergerak melakukan pendekatan kepada masyarakat jelang Pilgub Sulsel mendatang.

Andri melanjutkan, lambatnya hasil survei pasangan Agus-TBL lantaran pasangan ini dinilai paling terakhir mendapatkan kursi usungan partai yang cukup.

“Bagus ini baru berjodoh di tanggal 12 Februari sebelum pengesahan jadi memang jika dibandingkan dengan kandidat lain yang sudah berjalan dan ada yang dua tahun itu surveynya jauh berbeda. Tapi dalam pergerakan kami dalam hampir dua bulan ini dari Februari sampai April Alhamdulillah hasil pengamatan internal kami terjadi kenaikan yang signifikan dari segi elektabilitas,” paparnya. (*)


div>