SELASA , 16 OKTOBER 2018

Masrur Kantongi Sejumlah Nama Calon Wakil di Pilkada Enrekang

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 26 April 2017 20:01
Masrur Kantongi Sejumlah Nama Calon Wakil di Pilkada Enrekang

int

ENREKANG, RakyatSulsel.com – Pilkada Enrekang 2018 sudah memasuki fase persiapan tahapan. Salah satu kandidat yang dikonfirmasi oleh  Harian Rakyat Sulsel tentang persiapannya di pilkada Enrekang selaku salah satu kontestan yang ingin maju adalah H Masrur  Makmur La Tanro.

Tentang nama nama bakal calon wakil bupati yang akan mendampinginya sudah ada beberapa nama.

Menurut dia, calon wakil bupati yang akan mendampinginya kelak pastinya memiliki kompetensi, kapabilitas, komitmen, dan konsistensi dalam mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial di Kabupaten Enrekang.

Beliau menegaskan bahwa pendampingnya nanti tidak sekedar menjadi wakil, akan tetapi menjadi partner yang baik dalam mengabdikan diri untuk membangun kesejahteraan masyarakat Kabupaten Enrekang. Sehingga visi yang lahir betul-betul menjadi visi kepemimpinan yang kuat .

Selanjutnya, beliau menegaskan bahwa salah satu poin penting yang menjadi visi kepemimpinan bersama calon wakilnya nanti adalah pembangunan kesejahteraan masyarakat lewat penguatan ekonomi rakyat. khususnya melalui gerakan penciptaan enterpreneur-enterpreneur di desa dengan skema dan sistem manajemen yang terintergrasi antara masyarakat pemerintah swasta NGO .

Hal ini dilakukan demi menguatkan posisi ekonomi Kabupaten Enrekang .

Tentunya, enterpreneur yang kan lahir nantinya akan bergerak dan mengelola berbagai sektor yang dimiliki potensi Kabupaten Enrekang. Khususnya sektor pertanian, peternakan, dan pariwisata.

“Semoga kedepan, kita berharap kebupaten enrekang menjadi kekuatan poros ekonomi di Sulawesi Selatan,” tuturnya.


div>