SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Masrur La Tanro Mulai Sebar Kalender 2017

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 29 Desember 2016 15:57
Masrur La Tanro Mulai Sebar Kalender 2017

Drs H Masrur Makmur La Tanro MPdi, salah satu bakal calon Bupati Enrekang memasang kalender 2017 secara simbolis, yang akan dibagikan kepada warga Enrekang. foto: daswar m rewo/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Enrekang baru akan berlangsung 2018 mendatang, namun Drs H Masrur Makmur La Tanro MPdi sebagai salah satu bakal calon Bupati Enrekang mulai gencar melakukan sosialisasi.

Masrur bersama timnya mulai menyebar atributnya secara massif kepada warga Enrekang. Seperti yang dilakukan, Kamis (29/12), yaitu menyebar kelender 2017 dan stiker.

“Alhamdulillah, tahap pertama ini kita sebar kalender 2017 sebanyak 30 ribu untuk dibagikan kepada warga Enrekang. Ada juga stiker siap dibagikan,” ujar pengusaha asli Enrekang yang sukses di rantau tepatnya di Pulau Bali.

Pada kalender dan stiker yang disebar itu bertuliskan tagline ‘Mengabdi untuk Kemanusian’.

Masrur sendiri belum lama ini dilantik sebagai Ketua Umum Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) Bali. Masrur selama ini dikenal sukses dengan jaringan bisnisnya money changer dibawah bendera PT Bali Maspintjinra yang memiliki 21 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari Lombok, Yogyakarta, Makassar, Batam, Surabaya, dan Denpasar.

PT Bali Maspintjinra yang lebih dikenal dengan sebutan BMC Money Changer adalah salah satu perusahaan jasa penukaran uang yang ia didirikan pada Januari 1993 di Seminyak, Kuta, Bali.

Owner Franchise RM Wong Solo Makassar ini, dikenal sangat religius berkat tempaan semasa sekolah di Pondok Pesantren IMMIM Putra Makassar dan kini sebagai pembina sekaligus pendiri Pesantren Shohwatul Is’ad Pangkep serta sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Badung Bali. (***)


div>