JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Masrur La Tanro Nyatakan Sikap Maju Pilkada Enrekang

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 13 Maret 2017 20:53
Masrur La Tanro Nyatakan Sikap Maju Pilkada Enrekang

Drs H Masrur Makmur La Tanro MPdi. foto: rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Masrur Makmur La Tanro dengan tegas menyatakan sikap siap bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Enrekang tahun 2018 mendatang.

Hal ini diungkapkan Ustadz Masrur, sapaan akrabnya saat menghadiri kegiatan dialog publik Maspul Institut dengan tema ‘Menuju Pilkada Enrekang Tahun 2018’ di salah satu Warkop di Jalan Toddopuli, Makassar, Minggu (12/3)

“Enrekang membutuhkan pemimpin yang mampu mendongkrak Enrekang dari posisi yang degradasi untuk diangkat  kembali menjadi marwah tanah Salama’,” kata Ustadz Masrur, ditemui usai kegiata berlangsung.

Masrur mengatakan, Enrekang saat ini membutuhkan pemimpin yang kapabel, kulturistik, dan harus sesuai dengan perkembangan zaman. “Sekarang zaman pentingnya sinergitas antara informasi, komuniaksi, dan tekhnologi,” ungkapnya.

“Tekhnologi itu bisa mempercepat peradaban, tekhnologi itu bisa meminimalis korupsi, bisa meminimais kongkalikong karena disitu semuanya bersifat online,” tambahnya.

Masrur menjelaskan, saat ini memang dibutuhkan pemikir-pemikir atau leadership yang bisa memajukan Enrekang.

“Dan hari ini saya katakan komitmen kita memberikan gentelemen agrimen. Manakala kita mampu mengangkat marwah itu marwah secara umum,” tuturnya. (***)


div>