SENIN , 18 DESEMBER 2017

Masrur La Tanro Optimistis Maju Bertarung di Pilkada Enrekang

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 09 November 2017 12:45
Masrur La Tanro Optimistis Maju Bertarung di Pilkada Enrekang

Masrur La Tanro. ist

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Pilkada Enrekang sudah memasuki tahapan. Beberapa kandidat semakin intens melakukan komunkasi politik.

Salah satu bakal calon Bupati Enrekang, Masrur La Tanro  yang di gadang-gadang sebagai kandidat paling potensial untuk bertarung di pesta demokrasi lima tahunan itu menegaskan optimismenya akan bertarung di Pilkada Enrekang.

“Saya optimis akan maju bertarung di Pilkada Enrekang. Semua perangkat-perangkat untuk maju termasuk pasangan dan parpol pengsung sudah kami siapkan, dan tiba saatnya nanti kami akan mengumumkannya ke masyarakat,” ujarnya, Kamis (9/11).

Dia menambahkan, dirinya tetap serius dalam menjalani setiap tahapan pilkada termasuk proses-proses yang ada didalamnya, seperti menggalang dukungan dari partai politik (Parpol) sebagai salah satu syarat bertarung di Pilkada Enerekang.

“Sebelumnya kami juga telah mengumpulkan dukungan KTP dari masyarakat. Akan tetapi saya juga tetap fokus mendaftar lewat jalur dukungan dari parpol dan sampai sekarang sudah ada beberapa partai yang siap mengusung saya,” katanya

Menurut Ketua Ikatan Saudagar Muslim (ISMI) Bali ini bahwa parpol adalah salah satu infrastrukur politik yang mempunyai peranan penting dalam mewujudkan kesejahteraan dan kecemerlangan Kabupaten Enrekang.

“Sehingga kami berharap langkah papol harus benar-benar strategis dan tepat untuk membangun perbaikan dan perubahan yang lebih baik di Enrekang, termasuk menentukan usungan kandidat calon Bupati. Karena itulah saya sangat serius dan berkonsentrasi menggalang komunikasi dan dukungan dari parpol,” ungkapnya.

“Komitmen saya dari awal adalah maju untuk mengabdi. Itulah yang memberikan kami optimisme untuk ikut bertarung di Pilkada Enrekang. Enrekang membutuhkan sentuhan yang lebih inovatif, dan kreatif, serta proses pemerintahan yang berintegritas, bersih, akuntable, transparan, dengan pola manajmen senantiasa bersinergi dengan konteks kebutuhan daerah, masyarakat, dan zaman. Spirit kami adalah “PENGABDIAN”. Platform politik kami adalah :”MENGABDI UNTUK KEMANUSIAAN”. Maknanya adalah bahwa kita sebagai aktor politik yang mengambil peran politik dan peran sosial untuk masyarkat mesti tetap konsisten dalam memperjuangjan hak-hak kebutuhan masyarakat dan daerah. Seorang pemimpin itu mesti hadir dalam nuansa dan ketulusan niat pengabdian. Karena pemimpin adalah pelayan masayarakat karena itu pemimpin harus mengabdi. Itulah platform dan manifesto perjuangan politik kami,” tambah Masrur

Ketua Himpunan Keluarga Massenrempulu Provinsi Bali ini menambahkan, dalam beberpa hari kedepan dirinya dan pasangannya akan mengumumkan parpol pengusung, serta mendeklarasikan diri membangun gerakan bersama masyarakat untuk hadir mengabdi dan berjuang mengembalikan marwah massnrempulu yang sesungguhnya. (*)


div>