RABU , 17 OKTOBER 2018

Masrur Makmur La Tanro Bakal Jadi Pembicara di PSBM

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 11 Juni 2018 21:22
Masrur Makmur La Tanro Bakal Jadi Pembicara di PSBM

Masrur Makmur La Tanro

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke-18 akan berlangsung di Grand Clarion Hotel, Makassar, 23-24 Juni 2018 mendatang.

Pertemuan antar sesama Saudagar Bugis Makassar itu berlangsung selama dua hari dan mengusung tema “Bersinergi untuk Negeri”.

Pertemuan ini juga akan menghadirkan pembicara yang juga merupakan putra-putra terbaik Saudagar Bugis. Salah satunya Owner PT Bali Maspindjinra (BMC), Masrur Makmur La Tanro.

Masrur Makmur La Tanro adalah seorang penulis buku Islam Dilarang Miskin. Seorang pengusaha Money Changer atau penukaran uang asing yang telah memiliki 30 cabang.

Selain itu, Masrur Makmur La Tanro adalah pendiri Pondok pesantren (Ponpes) modern ternama di Pangkep yakni, Ponpes Shohwarul Is’ad dan SMK La Tanro di Enrekang. Tak hanya itu Masrur juga adalah Franchise RM Ayam Bakar Wong Solo Makassar dan Ketua Ikatan Saudagar Muslim Provinsi Bali (ISMI)

“Terima kasih karena telah mempercayakan kepada saya untuk menjadi pembicara dalam acara PSBM itu,” ujar Makmur.

Adapun pembicara lainnya seperti, Wakil Kepala Kepolisian Negara RI (Wakapolri), Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin, Menteri Sosial, Idrus Marham, Menteri Pertanian, Amran Sulaiman dan pengusaha Erwin Aksa, Abd Gafur Mas’ud dan Budi Harta Winata. (*)


div>