SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Masrur Makmur Silaturahmi Di Kecamatan Malua

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Senin , 03 April 2017 12:26
Masrur Makmur Silaturahmi Di Kecamatan Malua

int

RakyatSulsel.com – Sejak lama Pak Masrur Makmur  sudah dinantikan oleh masyarakat di Kecamatan Malua untuk bersilatuhrahmi. Kedatangan Ketua Ikatan Pengusaha Muslim Provinsi Bali telah mengobati kerinduaan  dan penasaran masyarakat di Kecamatan Malua.

Kedatangan Pak Masrur pada malam hari disambut meriah dan hangat oleh masyarakat. Orang-orang yang hadir cukup banyak yang terdiri dari tokoh masyarakat, agama, dan pemuda. Mereka hadir mewakili setiap desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Malua.

Pertemuan ini dilakukan di “Bola Tonggo” atau  rumah besar yang merupakan rumah kediaman Bapak Ridwan Abdullah yang merupakan tokoh masyarakat Kabupaten Enrekang dan Sulawesi Selatan.

Hubungan silatuhrahmi ini dimaksudkan untuk saling bertukar pikiran. Dengan kata lain, Masrur Makmur ingin mengetahui langsung kondisi masyarakat yang ada di Kecamatan Malua. Dengan demikian,  Pak Masrur bisa mengenal permasalahan yang ada akar rumpur.

Bapak lima anak ini berkomitem untuk mencarikan solusi setiap permasalahan yang dihadapai oleh masyarakat di Enrekang pada umumnya dan Kecamatan Malua pada khususnya. Pada dasarnya, permasalahan masyarakat akan bisa diselesaikan  bila pemerintah daerah memiliki komitmen yang kuat.

Masyarakat akan lebih sejahtera bila negara (pemerintah daerah) mau berpihak dan mencarikan solusi bagi permasalahan masyarakat.

Acara silatuhrami ini berlangsung sampai larut malam. Hal ini terjadi karena antusias masyarakat dalam berdiskusi dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Badung Bali. Pertemuan ini telah memberikan pencerahan bagi masyarakat terkaterkait maksud dan tujuan Pak Masrur kembali ke Enrekang.

Pada pertemuan ini masyarakat yang hadir mendorong agar Pak Masrur ikut bertarung dalam pilkada 2018. Semua orang yang hadir melihat kesuksesan dalam memimpin organisasi dan perusahaan yang dimiliki beliau selama ini bisa mengantarkan Enrekang yang lebih sejahtera.

Setiap orang siap mewakafkan diri dan materi untuk memperjuangkan Pak Masrur nantinya di pilkada 2018. Pada akhir pertemuan, Pak Masrur menegaskan siap mengemban amanah dan bekerja besama-sama masyarakat untuk mengajukan Enrekang yang lebih baik.


div>