JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Masrur Makmur Solidkan Dukungan Keluarga

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 29 Maret 2017 21:28
Masrur Makmur Solidkan Dukungan Keluarga

int

RakyatSulsel.com – Keluarga bagi H. Masrur Makmur adalah basis dukungan yang paling jelas. Hal ini mengingat ikatan keluarga masih dominan dalam referansi pemilih. Atas dasar itu, baru-baru ini beliau mengumpulkan seluruh keluarganya sekabupaten Enrekang di Desa Lebang. Hal ini sudah direncanakan jauh-jauh hari oleh H. Masrur. Kondisi dilapangan memperlihatkan orang yang datang berkisar 300 orang. Jumlah ini diluar perkiraan, namun H. Masrur cukup bangga dan  terharu dengan besarnya antusias dari keluarga.

Dari pertemuan ini banyak hal yang didikusikan H. Masrur dengan keluarga. Ada beberapa hal penting yang disampaikan beliau kepada keluarga, yaitu: pertama, H. Masrur menegaskan bahwa siap untuk berkompetisi dalam pilkada Kab. Enrekang tahun 2018, baik jalur partai  maupun perseorangan. Beliau menepis isu bahwa tidak maju dalam perhelatan pilkada 2018. Kedua, siap mewakafkan diri untuk Enrekang yang lebih baik. Untuk itu saya (Masrur) akan menghabiskan banyak waktu di Enrekang untuk melakukan sosialisasi demi merebut simpati dan pilihan dari para voters. Ketiga, meminta pamit dan dukungan kepada keluarga dalam menghadapi perhelatan pilkada 2018.

Sementara respon dari keluarga cukup positif dengan pernyataan Pak Masrur. Mereka merasa senang dan lega dengan adanya pertemuan ini. Pertemuan ini telah menjelaskan isu negatif yang selama ini berhembus di masyarakat. Pada bagian akhir pertemuan seluruh orang yang hadir berikrar akan  bekerja sekuat tenaga untuk bisa memenangkan Pak Masrur pada pilakda 2018. Dengan kata lain, setiap perwakilan keluarga yang datang siap mendarmabaktikan waktu, tenaga, dan materi untuk kesuksesan H. Masrur di pilkada nantinya. Keluarga siapa bekerja bersama untuk mencapai kemenangan dalam pilkada nantinya. Dengan demikian, solidnya dukungan keluarga akan memuluskan jalan kesuksesan H. Masrur dalam pilkada 2018. (adv)


div>