SELASA , 23 OKTOBER 2018

Masrur Sumbang Pembangunan Masjid LPP TVRI

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 13 Desember 2016 10:54
Masrur Sumbang Pembangunan Masjid LPP TVRI

Masrur Makmur La Tanro mampu memberikan ceramah hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di LPP TVRI. foto: daswar m rewo/rakyatsulsel.

RakyatSulsel.com – Pengusaha asal Enrekang yang sukses di rantau, H Masrur La Tanro, memberikan sumbangan renovasi Masjid Nurul Jamil Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI sekaligus melakukan peletakan batu pertama.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Stasiun TVRI Sulsel Syarifuddin Lakku, Kepala Bidang, karyawan/karyawati LPPP TVRI Sulsel, mantan Kepala Stasiun LPP TVRI Nur Syamsu Sultan.

Pada acara ini Masrur yang merupakan salah satu calon Bupati Enrekang ini, didaulat juga memberikan ceramah hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW mengemukakan, baginda Rasul ‘central figur’ dikagumi umat manusia.

“Thomas Carlile dari segi kepahlawan, William Durant dari segi ketokohan, Michael Hurt manusia paling berpengaruh dari seluruh tokoh dunia. Seharusnya, umat Islam sebagai khaera ummah harus memiliki ‘propetic intelligence’ (kecerdasan kenabian) untuk meniru perilaku beliau. Hanya dengan mutaabiun ila Rasul umat Islam bisa mengembalikan golden age/zaman keemasan Islam,” jelas Masrur yang juga merupan Ketua ISMI Bali dan MUI Bali. (***)

 


div>