RABU , 23 MEI 2018

Massa Kampanye FATMA di Massepe tak Terbendung

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 10 Mei 2018 16:15
Massa Kampanye FATMA di Massepe tak Terbendung

int

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Kampanye terbuka pasangan bupati dan wakil bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi-H Abdul Majid (FATMA) berlangsung di Lapangan Massepe, Tellu Limpoe, Kamis (10/5/2018).

Seperti pasa kampanye terbuka sebelumnya, massa di Lapangan Massepe juga tumpah ruah. Puluhan ribu massa berjubel dan menyesaki lapangan Massepe Tellu Limpoe.

Bukan hanya di lapangan masyarakat berkumpul, tapi sejumlah ruas jalan di sekitar lapangan tersebut tumpah massa. Tak pelak, kondisi ini memacetkan arus lalu lintas yang melintasi jalanan poros Sidrap Soppeng.

Massa bermunculan dari arah utara dan selatan Sidrap. Banyak yang menggunakan sepeda motor dengan berbagai komunitas, tak sesikit pula yang menggunakan mobil. Sesak, dan ramai, itulah gambaran kampanye FATMA di Massepe.

Hadir sejumlah tokoh atau elite partai pengusung antara lain; Ketua PAN Sidrap Andi Ihsan Hamid, Ketua PKB Labanci, Ketua PKPI Wahyuddin Bandung, Ketua Golkar Zulkifli Zain, Ketua NasDem Sam Sumarling dan lain sebagainya.

“Kampanye Fatma yang dihadiri lebih dari sepuluh ribu massa ini membuktikan bahwa masyarakat menginginkan Ibu Hj Fatmawati Rusdi bersama Abdul Majid melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan Pak Bupati Rusdi Masse selama 10 tahun ini,” ujarnya. (*)


div>