SELASA , 16 JANUARI 2018

Massa Pemuda Pancasila Paling Semangat Mengantar Muslimin Bando

Reporter:

Editor:

niar

Jumat , 12 Mei 2017 23:56
Massa Pemuda Pancasila Paling Semangat Mengantar Muslimin Bando

int

ENREKANG,RAKYATSULSEL.COM- Pengembalian formulir pendaftaran calon bupati Muslimin Bando sebagai incumben, di PBB, PAN dan Gerindra, jumat (12/5/2017) diikuti ribuan massa pendukungnya. Diantara ribuan massa tersebut, massa Pemuda pancasila (PP) yang berseragam loreng orens terlihat menyolok. Bahkan sebagaian diantaranya tampil paling depan dengan membawa bendera kebesarannya.

Ribuan massa Muslimin Bando berkumpul di rumah jabatan, sebelum mengarak jagoannya ke sekretariat Partai Bulan Bintang (PBB) yang hanya berjarak 150 meter. Setelah mendaftar di PBB, selanjutnya Muslimin Bando dan massanya yang menggunakan puluhan kendaraan roda empat dan ratusan kendaraan roda dua tersebut, selanjunya menuju ke sekretariat PAN. Dan titik terakhir di sekretariat Partai Gerindra di Talaga, Kelurahan Juppandang Enrekang.

Beberapa kali Rama’ Lambudong, jendral lapangan Pemuda Pancasila meneriakkan yel yel yang memberi semangat Muslimin Bando dan elit elit partai Golkar yang setia mendampinginya.

“Hidup Muslimin Bando!!! Muslimin Bando 01, Puang Chairul 02.” Teriak Rama’ Lambudong seraya mengepalkan tangan kanannya.

Muslimin Bando terlihat tersenyum lebar, mendengar nama Sekda Enrekang Chairul Latanro diterikakkan anggota Pemuda Pancasila.

Chairul Latanro sendiri memang selama ini dikenal dengan kalangan pemuda dan generasi muda lainnya di Bumi Massenrempulu. Beberapa organisasi pemuda dan olahraga diketahui dipimpin dan dibinanya bertahun tahun. (aba)


Tag
div>