SELASA , 11 DESEMBER 2018

Massa Pendukung DIAmi Tagih Janji BK DPRD

Reporter:

Alief

Editor:

asharabdullah

Kamis , 12 April 2018 15:54
Massa Pendukung DIAmi Tagih Janji BK DPRD

Ratusan massa DIAmi kembali menggelar aksi unjuk rasa di Kantor DPRD Kota Makassar, untuk menagih janji Badan Kehormatan (BK) DPRD Makassar, Kamis (11/4). Foto: Alief/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ratusan massa yang merupakan gabungan dari berbagai ormas dan relawan pendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) kembali menggelar aksi unjuk rasa di Kantor DPRD Kota Makassar, untuk menagih janji Badan Kehormatan (BK) DPRD Makassar, Kamis (11/4).

Jenderal lapangan, Imran Yusuf, dalam orasinya mengatakan bahwa kedatangan mereka untuk menagih janji Badan Kehormatan (BK) DPRD Makassar terkait keputusan terhadap 13 legislator DPRD Makassar yang dinilai telah manggunakan fasilitas negara untuk mengkampanyekan Appi-Cicu.

“Kedatangan kami untuk menagih janji BK yang diwakili ustadz Ije (Iqbal Djalil) yang berjanji dalam tempo 3 x 24 jam untuk mengeluarkan rekomendasi terhadap 13 legislator yang menggunakan fasilitas negara dalam berkampanye,” ungkapnya.

Namun, tak satupun perwakilan dari BK yang menemui pengunjuk rasa, lantaran legislator sedang berada diluar kota melakukan kunjungan kerja. Bahkan, perwakilan massa yang meminta untuk mengecek langsung kehadiran legislator di ruangan masing-masing, juga tak berhasil menemui 1 pun anggota DPRD Makassar.

Perwakilan massa pun akhirnya kembali melanjutkan orasinya di depan gedung DPRD Makassar. (*)


div>