SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Massif Sosialisasi, Triple J Paparkan Program Unggulan

Reporter:

iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 27 Maret 2018 20:56
Massif Sosialisasi, Triple J Paparkan Program Unggulan

asangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut 3, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) melakukan kampanye di Desa Lerang-lerang Kelurahan Benteng Sawitto, Kecamatan Paleteang, Selasa (27/3).

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut 3, Jamaluddin Jafar Jerre – Andi Sofyan Nawir (JAS) terus memasifkan sosialisasi program unggulannya ke masyarakat.

Kali ini, Triple J, sapaan akrab Jamaluddin Jafar Jerre yang dikenal peduli dengan kesejahteraan masyarakat desa ini menyambangi Desa Lerang-lerang Kelurahan Benteng Sawitto, Kecamatan Paleteang, Selasa (27/3).

Kehadiran Triple J yang mengusung tagline ‘Membangun Desa Menata Kota’ ini disambut antusias ratusan warga sekitar. Setibanya dilokasi, Triple J langsung menuju salah satu rumah tokoh masyarakat yang akan dijadikan lokasi sosialisasi serta bercengkrama dengan masyarakat langsung.

Dalam sosialisasinya, Triple J memaparkan satu persatu programnya yang diyakini mampu membawa kesejahteraan dan kebaikan di masyarakat. Adapun program itu seperti, mengatasi pengangguran dengan membuka lapangan kerja. Pelayanan sesehatan prima dengan program rumah sakit mobile.

Serta peningkatan mutu pendidikan dengan membantu beasiswa bagi warga tak mampu dan berprestasi.

“Insya Allah saya dan pak Andi Sofyan Nawir telah berkomitmen untuk bagaimana kedepannya agar tanah kita ini, kampung kita ini menjadi salah satu daerah yang diperhitungkan. Baik dari segi pelayanan kesehatan, maupun peningkatan mutu pendidikan yang berkualitas,” kata Triple J. (*)


div>