RABU , 13 DESEMBER 2017

Masuk ke Cokonuri, Begini Cerita Appi

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 26 Oktober 2017 14:06
Masuk ke Cokonuri, Begini Cerita Appi

Bakal calon walikota Makassar Munafri Arifuddin berkunjung ke Cokonuri (Comp. Kodam Gunung Sari) dan bersilaturrahmi dengan warga Kelurahan Gunung Sari, Kec Rappocini, Rabu (25/10).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon walikota Makassar Munafri Arifuddin berkunjung ke Cokonuri (Comp. Kodam Gunung Sari) dan bersilaturrahmi dengan warga Kelurahan Gunung Sari, Kec Rappocini, Rabu (25/10).

Saat mengunjungi Cokonuri, Appi disambut oleh para teman dan relawan yang tergabung dalam komunitas TemannAppi.

Kenny teman bermain Appi saat kecil bercerita kalau Appi sudah seperti saudara sendiri, dia selalu mengajak teman-teman di kompleks bermain sepeda saat musim hujan.

“Kalau hujan turun, Appi selalu mengajak bermain sepeda, setelah itu pergi menangkap ikan saat kompleks ini mulai tergenang air,” ujarnya.

Hal yang sama diceritakan Amigo teman yang tinggal dan besar di Cokonuri, dia menuturkan rumah Appi tidak jauh dari posko yang ada di kompleks ini.

“Appi teman bermain kami, rumahnya hanua 50 meter dari posko ini. Paling berkesan kalau sudah banjir di kompleks, mainnya sampai telapak kaki keliatan pecah karena kelamaan di air,” katanya.

Kedatangan Appi untuk bersilaturrahmi dengan semua warga Cokonuri yang dihadiri para tokoh masyarakat, rt/rw setempat, relawan srikandi dan pemuda Cokonuri lintas generasi.


div>