JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Masuk Nasdem, Ilham Azikin : Saya Mendapat Energi Besar Dari RMS

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Iskanto

Jumat , 28 September 2018 10:13
Masuk Nasdem, Ilham Azikin : Saya Mendapat Energi Besar Dari RMS

Bupati Bantaeng Ilhamsyah Azikin dan Ketua DPW NasDem Rusdi Masse beberapa waktu lalu.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bersamaam dengan Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan tokoh besar lainnya, Dr. Ilham Azikin juga ikut masuk dan menjadi kader Partai Nasdem. Dirinya secara resmi menjadi Kader saat Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menyematkan seragam NasDem dihadapan seluruh Caleg NasDem se-Sulsel, di Hotel Grand Claro, Makassar, Kamis (27/9).

Dr. Ilham Azikin yang sekarang menjabat sebagai Bupati Bantaeng ini mengatakan bahwa ia dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Selatan (Sulsel), Rusdi Masse (RMS) telah berinteraksi sudah sejak lama, bahkan jauh sebelum dirinya terjun ke Politik.

” Saya dengan RMS berinteraksi sudah sejak lama, sebelum kami sama – sama turun di politik sampai dengan saat ini. Termasuk dalam hal pilihan – pilihan politik saya dan RMS adalah teman berdiskusi, apakah itu tentang kondisi, apakah itu tentang pilihan, kami selalu menjadi teman diskusi yang baik,” jelas Bupati bergelar Doktor pemerintahan ini, Kamis (27/9).

Dia juga mengatakan, memutuskan untuk berhenti sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan maju bertarung di Pilkada Bantaeng, RMS merupakan salah satu teman dekat tempat untuk dia berdiskusi.

” Termasuk ketika saya memutuskan berhenti sebagai PNS dan memilih maju di Pilkada Bantaeng, dia adalah salah satu orang dekat yang menjadi tempat saya berdiskusi sehingga menetapkan pilihan untuk ikut dalam pertarungan Pilkada,” tambah dia.

Bagi dia, RMS dan Partai Nasdem membuatnya merasa mendapatkan nergi yang besar. “Tidak hanya berkontribusi pada ruang diskusi saja, saya mendapatkan support penuh serta energi yang besar dari RMS dan teman teman di Partai Nasdem tanpa mengucilkan peran dan energi teman – teman dari partai lain nah ketika hari ini dia membutuhkan energi dan pikiran saya untuk aktifitas politiknya, saya memberikan itu,” tutup dia.

Diketahui, ada beberapa tokoh lain yang masuk dalam Partai Nasdem yakni Wakil Gubernur Sulbar, Enny Anggreani Anwar, dan Mantan Wakil Gubermur Sulbar, Aladin S Mengga, Serta Basmin Mattayang, Syamsul Hamid dan Juga Enny Angraeni Anwar. (*)


div>