RABU , 21 NOVEMBER 2018

Masuk Nominasi, Evi Masamba Bersaing Dengan Naysilla dan Marshanda di FFB 2018

Reporter:

Al Amin

Editor:

Iskanto

Kamis , 20 September 2018 10:00
Masuk Nominasi, Evi Masamba Bersaing Dengan Naysilla dan Marshanda di FFB 2018

Evi Masamba

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Membanggakan, usai menjadi pembawa kirab obor Asian Games dan tampil di acara Pre Show Opening Ceremony Asian Games di GBK Jakarta, Agustus lalu, kini Evi Masamba kembali membuat haru para penggemarnya.

Wanita kelahiran Malangke, Luwu Utara 1991 ini disejajarkan dengan artis ternama lainnya dan masuk dalam nominasi perfilman bergengsi di Indonesia, yakni 31 Tahun Festival Film Bandung (FFB) 2018.

Ya! Evi Masamba terdaftar sebagai nominasi Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi FFB 2018 dalam sinetron Warteg DKI ANTV produksi ANTV Pictures dan Veronica Pictures. Dirinya pun harus bersaing dengan sederet artis papan atas seperti Naisilla Mirdad, Marshanda, Audi Marissa dan Cut Syfa.

“Alhamdulillah, menang gak menang berada di posisi ini tuh sudah sangat luar biasa, terimakasih kepada semua yang sudah support dan ngedoain Evi selama ini, terimakasih manajemen @potraitinfo, terimakasih kepada 31 TAHUN FESTIVAL FILM BANDUNG 2018 sudah mempercayakan Evi untuk masuk di nominasi…,” Tulis Evi dalam postingannya di akun Instagram miliknya.

Usaha Evi bertahan di dunia industri intertainmen patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, wanita dari kalangan rendah ini mengawali kariernya dalam pencarian bakat lagu dangdut yang disiarkan oleh stasiun televisi swasta 2015 silam.

Saat dirinya dinobatkan sebagai juara di ajang dangdut itu, Evi pun melebarkan sayapnya terjun ke dunia acting. Kabar itu bukan sekedar isapan jempol, terbukti dengan masuknya nama Evi Masamba sebagai nominasi di FFB 2018, menambah daftar prestasi Evi selama menyandang gelar artis.

Diketahui wanita dengan nama asli Evi Angraeni ini tengah sibuk dalam proses shooting film layar lebar berjudul “Bus Om Bebek” sebuah film gendre anak karya Aditya Gumay itu mempercayakan Evi sebagai salah satu pelakon di dalamnya.

“Saya sebenarnya awalnya gak niat mau main sinetron atau beradu acting, tapi setelah di manajemen yang baru ini Alhamdulillah sangat terbuka kesempatan Evi untuk mengembangkan bakat acting, dan bisa sampai sekarang,” ujar Evi.

Saat ditanya memilih acting atau nyanyi? secara gamblang Evi memilih nyanyi. Alasannya karena ia lahir di dunia intertainmen berkat bakatnya di seni tarik suara mengibarkan namanya di dunia keartisan. (*)3


Tag
div>