SELASA , 12 DESEMBER 2017

Masukkan Berkas Dukungan, IYL-Cakka Minta Maaf Jika Timbulkan Kemacetan

Reporter:

Editor:

Nunu

Sabtu , 25 November 2017 07:46
Masukkan Berkas Dukungan, IYL-Cakka Minta Maaf Jika Timbulkan Kemacetan

Bakal Calon Gubernur Sulsel dan Wakil Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo - Andi Mudzakkar (IYL-Cakka)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) akan memasukkan berkas dukungan jalur perseorangan (independen), Sabtu (25/11/2017), hari ini.

Dalam proses perjalanan menuju lokasi pendaftaran yang akan dilakukan di Hotel Grand Asia, Jalan Boulevard, tim IYL-Cakka meminta maaf jika memunculkan kemacetan.

Kendaraan yang akan digunakan untuk mengangkut berkas sendiri dipastikan sebanyak 40 truk ditambah kendaraan tim dan relawan. Banyaknya kendaraan yang akan beriringan ke lokasi pendaftaran calon independen tersebut, membuat tim IYL-Cakka meminta maaf sejak dini jika mengganggu arus lalu lintas.

Ketua Tim Rumah Kita, Bahar Ngitung, mengungkapkan banyaknya truk yang digunakan karena memang berkas pendaftaran calon perseorangan IYL-Punggawa muat dengan 40 truk. Truk ini, lanjutnya, memuat berkas seperti fotocopy kartu tanda penduduk (KTP) dan berkas pendukung lainnya.

“Belum lagi kendaraan tim dan relawan yang akan mengantar Punggawa (sebutan IYL) dan Andi Cakka untuk mendaftar. Makanya kami dari tim Rumah Kita meminta maaf sebesar-besarnya pada pengguna jalan jika dalam proses perjalanan menuju lokasi pendaftaran memunculkan kemacetan,” ungkap anggota DPD RI ini.

Rombongan IYL-Cakka bersama berkas yang akan dibawa rencananya akan star di Rumah Kita, Jalan Hertasning. “Rencana awal kita akan star dari Rumah Kita menuju lokasi pendaftaran, sekira pukul 09.00 Wita,” ungkap Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani.

Sebelumnya, keputusan maju melalui jalur independen ini setelah tim IYL-Cakka melakukan rapat internal di Rumah Kita. Di rapat yang dipimpin IYL-Cakka menyepakati, penyerahan berkas dukungan akan dilakukan besok di Grand Asia Hotel, atau markas KPU untuk menerima kandidat lewat jalur independen. (*)


div>