SELASA , 24 APRIL 2018

Masyarakat Campaga Siap Bersatu Dukung IlhamSAH

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

asharabdullah

Kamis , 05 April 2018 14:05
Masyarakat Campaga Siap Bersatu Dukung IlhamSAH

int

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Sejumlah tokoh masyarakat Campaga menyatakan dukungannya untuk pasangan Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH), Rabu, 4 April. Mereka menilai pasangan ini adalah pasangan yang paling layak untuk memimpin daerah ini.
“Calon bupatinya punya pengalaman pemerintahan dan pendidikan paling tinggi di banding kandidat lainnya. Wakilnya, punya pengalaman memimpin di legislatif. Inilah pasangan yang paling tepat,” jelas Tokoh masyarakat Campaga, Haji Ahmad Nurdin dalam kampanye dialogis pasangan IlhamSAH di Campaga, Kecamatan Tompobulu, Rabu, 4 April.
Dia mengakui, karakter kedua pasangan ini dibutuhkan untuk memimpin Bantaeng lebih baik lagi. Apalagi, keduanya memiliki komitmen dan program-program yang dibutuhkan rakyat Bantaeng.
“Kedua pasangan ini punya komitmen untuk melaksanakan janjinya,” jelas mantan lurah Campaga ini.
Hal yang sama juga diungkapkan tokoh masyarakat lainnya, Haji Hasbullah. Dia mengajak warga di Campaga untuk menyatukan suara mendukung pasangan IlhamSAH ini.  “Tetapkan dalam hati, lalu pilih nomor tiga. Insyaallah Bantaeng bisa lebih baik,” kata dia.
Pasangan Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) melakukan kampanye di Campaga, Kecamatan Tompobulu, Rabu, 4 April malam. Ratusan warga Campaga menghadiri kampanye itu.
Dalam kesempatan itu, Calon Bupati Bantaeng, Dr Ilham Azikin mengajak warga Campaga untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik di Pilkada. Menurutnya, pesta demokrasi harus digunakan sebagai momen untuk memilih kandidat yang mengusung program-program yang bisa membawa hal baik untuk rakyat.
“Jangan ada lagi yang  dipaksa memilih karena diancam. Biarkan warga memilih dengan hati nuraninya,” jelas dia. (*)

div>