SENIN , 10 DESEMBER 2018

Masyarakat Ikut Ambil Bagian dalam Jalan Santai TNI

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 25 September 2015 14:29
Masyarakat Ikut Ambil Bagian dalam Jalan Santai TNI

Komandan Korem (Danrem) 141/Tp, Kolonel Inf Mochammad Hasan, bersama Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi, Ketua DPRD Bone Andi Akbar Yahya, serta forum Muspida Bone foto bersama usai melaksanakan jalan santai dan senam bersama di lapangan Merdeka Watampone, Jumat (25/9/15) pagi. (Saenal/RakyatSulsel)

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Ratusan peserta, yang terdiri dari anggota TNI-AD, Polri dan masyarakat sipil mengikuti gerak jalan santai dan senam di lapangan Merdeka Watampone, Jumat (25/9) pagi.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 141/Tp, Mayor Sahabuddin mengatakan, kegiatan yang diprakarsai TNI tersebut, digelar dalam rangka memperingati HUT TNI ke-70. Sekitar 450 peserta meramaikan gerak jalan santai dan senam tersebut

“Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan HUT TNI ke-70. Kita sangat bersyukur dan berterima kasih pada semua elemen, baik Pemkab Bone, Polisi, dan masyarakat, khususnya segenap peserta,” ucap Mayor Sahabuddin, seraya menambahkan bahwa masih banyak kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan dalam rangka HUT TNO ke-70 tersebut, yakni bakti sosial, olahraga, donor darah. Sedangkan puncak peringatan akan dilaksanakan pada 5 Oktober mendatang.


div>