RABU , 17 OKTOBER 2018

Masyarakat Kajang Antusias Salam Punggawa IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 20 Juni 2018 21:20
Masyarakat Kajang Antusias Salam Punggawa IYL-Cakka

Sejumlah masyarakat Kajang melakukan Salam Punggawa.

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Dikenal bersih dan tidak suka bohong, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) didukung penuh oleh sejumlah masyarakat Kajang, Kabupaten Bulukumba.

Dukungan tersebut di tunjukkan oleh sejumlah masyarakat kajang saat menggelar pertemuan silaturahmi usai lebaran idul fitri, belum lama ini.

Tampak tokoh masyarakat dari Desa Tanah Towa, Kajang, Puang Butong bersama masyarakat adat Kajang mengabadikan momen kebersamaan itu dengan Salam Punggawa atau salam yang diidentikkan dengan Ichsan Yasin Limpo (IYL).

“Beda memang ini, Ichsan Yasin limpo dan Andi Mudzakkar merupakan pemimpin yang komitmen untuk kesejahteraan rakyat,”ungkap Ari Purnama, pemuda Kajang.

Menurutnya, dua periode menjadi bupati tanpa ada terlibat korupsi merupakan prestasi yang luar biasa. Apalagi komitmennya untuk mensejahterakan rakyat dari berbagai sektor telah dibuktikan pada masa pemerintahan mereka di daerahnya masing-masing.

“Sulsel butuh pemimpin yang komitmen dan tegas dalam menjalankan programnya.Bukan pemimpin yang suka bohong ,”katanya.

Sebelumnya, Masyarakat Adat Kajang juga telah menyatakan sikap all out mendukung pasangan IYL-Cakka di Pilgub.

Bahkan tokoh adat Kajang yakni Kahar Muslim menegaskan, pihaknya telah melakukan konsolidasi merata di 136 Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Bulukumba.

“Tidak hanya di Kajang saja, kami sudah melakukan konsolidasi merata se-Kabupaten Bulukumba. di 136 Desa dan kelurahan untuk IYL-Cakka,” urai Kahar Muslim. (**)


div>