MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Masyarakat Keluhkan Biaya Parkir F8, Dirut PD Parkir Dimana ?

Reporter:

Armansyah

Editor:

Iskanto

Jumat , 12 Oktober 2018 16:41
Masyarakat Keluhkan Biaya Parkir F8, Dirut PD Parkir Dimana ?

Press Confrence terkait tarif parkir tak sesuai ketetapan, tanpa dihadiri oleh Dirut PD Parkir, Satriani Ulfa Mungkasa, Jumat (12/10)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Direktur Utama PD Parkir Makassar Raya, Satriani Ulfa Mungkasa terkesan menghindari wartawan saat melakukan press confrence. Hal itu perihal keluhan masyarakat terkait tarif parkir di event F8 yang mencapai Rp 25.000 per motor sekali parkir.

Direktur Operasional (Dirops) PD Parkir Makassar Raya, Syahrir Sapaile mengakui dirinya ditugasi Dirut PD Parkir lantaran ada kegiatan lain. Ia hanya ditemani oleh Kabag Pengelolaan, Arfa dan tim di PD Parkir.

“Saya yang diutus oleh Bu Dirut,” singkat Syahrir, Jumat (12/10)

Kata Syahrir, dirinya telah mengerahkan 40 jukir dan 40 pengawas di kawasan Center Point of Indonesia (CPI), laguna, kawasan patung gajah, Jalan Metro Tanjung Bunga, Jalan Penghibur, Jalan Maipa dan sekitaran Anjungan Pantai Losari.

“Kita tambah lima orang yang akan mobile mengawasi aktivitas para jukir dan juga mengawasi jukir liar,” ungkapnya.

Kata Syahril, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Baik Jajaran Polda Sulsel, Polrestabes dan Polsek di setiap wilayah di Kota Makassar.

Diketahui, memasuki perhelatan event F8 hari ketiga, keluhan masyarakat terkait tarif parkir terus berdatangan. Tarif yang ditetapkan Pd Parkir untuk Motor Rp 3000, tapi Jukir kerap menarik hingga Rp 20000 per motor sekali parkir.


div>