Senin, 16 Januari 2017

Masyarakat Laikang Inginkan Kembali Bur-Nojeng Pimpin Takalar

Rabu , 11 Januari 2017 20:06
Penulis : Azhari
Editor   : Dhedy

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Kampanye dialogis di zona 1 yang meliputi Desa Ongkoa Teluk Laikang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar rabu,(11/1) dimanfaatkan oleh pasangan petahana Bur-Nojeng dan dihadiri ribuan masyarakat laikang menyambut secara antusias kedatangan bupati non aktif ini.

Terlihat beberapa legislator Gerindra Indar jaya dan Ilham jaya torada  yang mendampingi pasangan petahana saat melakukan kampanye dialogis di Desa Ongkoa Teluk Laikang kabupaten takalar.

Bupati non aktif, H.Burhanuddin baharuddin dalam kampanyenya menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat atas sambutan yang dia berikan kepadanya.

“Saya sangat terharu karena bapak ibu yang hadir di tempat ini telah memperlihatkan bahwa yang hadir disini masih menginginkan kami untuk memimpin kembali takalar lima tahun kedepannya,” Ujar Bur yang disambut teriakan “oppo’Ki” oleh ribuan masyarakat laikang.

Lanjut Bur, laikang ini akan menjadi kawasan industri yang kedepannya banyak menyerap tenaga kerja lokal.

“Karena teluk laikang ini akan menjadi kawasan industri yang menyuplai sumber peningkatan pendapatan asli daerah, sehingga kecamatan lain akan bergantung pada laikang ini,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat laikang Kasim mengatakan kami masyarakat laikang bertekad memenangkan Bur-Nojeng Pilkada 15 Februari mendatang.

“Karena kami merasakan kerja belliau selama  4 tahun memimpin Kabupaten Takalar sangat jelas, sehingga kami bertekad untuk pasangan Bur-Nojeng kembali menjadi pemimpin daerah ini,” kata kasim

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*