JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Masyarakat Lamatti Rilau Inginkan SBY-AMM Lanjutkan Pembangunan di Sinjai

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 24 April 2018 23:00
Masyarakat Lamatti Rilau Inginkan SBY-AMM Lanjutkan Pembangunan di Sinjai

Warga Lamatti Rilau membludak saat menghadiri kampanye Dialogis SBY-AMM,

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Masyarakat Lempakomae, Kelurahan Lamatti Rilau, Kecamatan Sinjai Utara mengaku puas dengan Kinerja Petahana, H. Sabirin Yahya.

Hal ini disampaikan oleh Warga setempat, Puang Taju’ saat H. Sabirin Yahya (SBY) yang berpasangan dengan Andi Mahyanto Masda (AMM) dengan Tagline BERSAMA melakukan kampanye Dialogis di tempat tersebut, Selasa (24/04/2018).

“Kami sangat puas dengan kerja nyata pak Sabirin Yahya (SBY) selama menjadi Bupati Sinjai, Salah satu kerja nyata yang patut kita ingat adalah banyaknya akses-akses jalan di Daerah Panrita Kitta ini yang sudah jauh lebih baik, serta gratisnya BPJS di Kabupaten Sinjai, Untuk itu kami berkomitmen untuk mendukukung dan memenangkan bapak H. Sabirin Yahya yang berpasangan dengan Andi Mahyanto Masda pada Pilkada 27 Juni 2018,” ujarnya.

Masyarakat bahkan berterima kasih kepada Sabirin atas pengabdian dan kerja nyatanya selama membangun Sinjai. “Terima kasih telah membawa banyak perubahan di Sinjai. Beliau telah sangat peduli dan peka akan kebutuhan – kebutuhan masyarakat,” ucapnya. (**)


div>