MINGGU , 22 JULI 2018

Masyarakat Lappa Tetap Inginkan SBY-AMM Pimpin Sinjai

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 04 Maret 2018 08:00
Masyarakat Lappa Tetap Inginkan SBY-AMM Pimpin Sinjai

arga Lappa saat menghadiri kampanye Dialogis Pasangan SBY-AMM.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Masyarakat Lappa, Kecamatan Sinjai Utara tetap menginginkan agar Sabirin Yahya (SBY) tetap memimpin Kabupaten Sinjai lima Tahun mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Tokoh Masyarakat Lappa, Bahri H. Sompe saat SBY-AMM menggelar kampanye dialogis dengan ratusan warga di tempat itu, Jum’at malam (02/03/2018).

“Mayoritas Masyarakat Lappa mengingikan SBY-AMM memimpin Sinjai kedepan. Masyarakat Lappa juga telah merasakan kerja nyata Pak Sabirin yakni pembagunan Jalan Hotmis dan Rabat Beton serta pengadaan air bersih,” pungkasnya.

Calon Bupati Petahana, H. Sabirin Yahya menyampaikan bahwa semua visi dan misi pada periode lalu akan dilanjutkan Bersama AMM.

Sementara, Calon Wakil Bupati Sinjai, Andi Mahyanto Masda (AMM) optimis menang Di Kelurahan Lappa dengan bergabungnya beberapa tokoh masyarakat salah satunya Bahri H. Sompe.

“Insyaallah dengan dukungan Tokoh Masyarakat Lappa, kami optimis meraih suara yang signifikan, karena salah satu program kami jika masyarakat memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin Sinjai lima tahun kedepan yaitu bantuan hukum gratis bagi warga termasuk Nelayan yang bermasalah,” jelasnya. (**)


div>