RABU , 19 DESEMBER 2018

Masyarakat Lembah Harapan Beberkan Kisah Kepedulian Pangerang Rahim 

Reporter:

Lukman

Editor:

Senin , 05 Maret 2018 22:24
Masyarakat Lembah Harapan Beberkan Kisah Kepedulian Pangerang Rahim 

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Calon Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe dinilai tak salah pilih pasangan. Sosok Pangerang Rahim yang dipinang sebagai Wakilnya ternyata dinilai istimewa di hati masyarakat karena sifat kepeduliannya.

Wajar saja jika nama dan sosok Pangerang Rahim masih melekat di hati masyarakat, salah satunya di Lembah Harapan, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang.

Di sela-sela kampanye yang digelar pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Senin, (5/3/2018), masyarakat Lembah Harapan menyuarakan kepedulian keduanya. 

Salah satunya, Nasrul Pemelleri. Ketua RW 03 Kelurahan Bukit Harapan ini menceritakan kisah kepedulian Pangerang Rahim.

“Pak Pangerang Rahim itu putra Lembah Harapan. Beliau sangat baik sekali. Dulu sebelum ada air bersih, beliau gunakan mobil pribadinya pergi mengambil air bersih untuk masyarakat,” ungkap Nasrul Pemelleri.

Karena karakter kepedulian itu, masyarakat Lembah Harapan menilai paslon ini sempurna. “Pak Taufan cocok sekali Pak Pangeran, sama-sama peduli masyarakat,” ujarnya.

Hal yang sama juga diungkap Hikler, warga di RT 02, RW 04 ini menyebut Pangerang sosok yang merakyat.

“Parepare bisa lebih berkembang karena dulu hanya dipimpin oleh satu orang, sekarang adami Pak Pangerang Rahim dampingi Pak Wali (TP, red.) Insya bisa lebih maju. Apalagi Pak Pangerang itu baik sekali orangnya kasian. Baik sekali itu orang,” ulang Hikler.(*)


div>