SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Masyarakat Makassar Masih Demam Dilan 1990

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Minggu , 11 Maret 2018 21:00
Masyarakat Makassar Masih Demam Dilan 1990

Ratusan para Pencinta Dilan di Makassar melaksanakan Nonton Bareng (nobar) bersama sang sutradara Fajar Bustomi di bioskop CGV Makassar, Sabtu (10/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ratusan para Pencinta Dilan di Makassar melaksanakan Nonton Bareng (nobar) bersama sang sutradara Fajar Bustomi di bioskop CGV Makassar, Sabtu (10/3).

Sutradara Film Dilan 1990, Fajar Bustomi mengatakan apresiasi Makassar untuk menayangkan kembali dan diputar lagi di bioskop membuat terharu, perjuangan para fans patut diapresiasi. Segala sesuatu tang menyangkut Dilan masih saja menghantui mereka.

Kata Fajar, Makassar adalah salah satu kota yang memiliki penonton terbanyak, melihat antusias ini membuat para kru bersemangat untuk hadir dan meminta pemutaran lagi di bioskop.

“Hal ini juga yang akan membantu kita untuk membuat sekuel tiga film Dilan selanjutnya,” ucapnya.

Kru film Dilan 1990, Soraya Hylmi mengatakan Sebelumnya Makasssar sudah pernah mengadakan nobar film Dilan 1990 dengan panitia yang sama, namun katanya mereka masih rindu akan film Dilan, untuk itu mereka request diadakan nobar kembali, cuma kali ini filmnya sudah turun layar. Tapi berkat kegigihan para fanbase Dilanisme Makassar maka film Dilan diputar lagi.

“Ini penghargaan yang luar biasa banget menurutku untuk Makassar karena kegigihan akan kerinduan film Dilan dan apresiasi untuk tembus 7 juta penonton untuk bisa tercapai,” tutupnya.(*)


Tag
  • Dilan 1990
  •  
    div>